Siapa yang Cocok dengan Bisnis Jaringan?

Siapa yang Cocok dengan Bisnis Jaringan?

mengapa bisnis jaringan

Apakah bisnis jaringan itu cocok untuk semua orang? Kiyosaki di dalam bukunya menuliskan bahwa bisnis ini bukan untuk setiap orang. Namun bisnis ini sangat cocok untuk mereka yang peduli akan masa depan yang lebih baik, oleh sebab itu pelajarilah konsep bisnis ini secara objektif. Dalam gambar di atas Anda dapat melihat bahwa baik Kiyosaki maupun Donald Trump sangat merekomendasikan bisnis jaringan, tanya kenapa?

Mengutip perkataan ayah kayanya Kiyosaki, “Orang-orang terkaya di dunia mencari dan membangun jaringan, orang-orang lain mencari pekerjaan.” Jika statemen ini ditujukan kepada kita, dimanakah posisi kita?

Jujur saja, jika melihat fenomena begitu ramainya masyarakat Indonesia yang mengejar status PNS (Pegawai Negeri Sipil) dapat disimpulkan masyarakat Indonesia pada umumnya lebih tertarik dengan mencari pekerjaan karena adanya faktor keamanan didalamnya.

Dan lebih parahnya lagi adalah ketika melihat banyak buruh-buruh yang berdemo untuk kenaikan UMP maupun UMK. Tanpa mereka sadari, mau demo seperti apapun tidak akan memberikan perubahan yang signifikan di dalam penghasilan mereka. Justru apa yang mereka lakukan, bisa-bisa menjadi boomerang bagi mereka sendiri, dikarenakan investor-investor merasa dirugikan. Dan akhirnya mereka memindahkan usaha mereka ke tempat lain dan para buruh hanya bisa mengigit jari.

Sungguh, ini adalah fakta kehidupan sesungguhnya. Jika Anda tidak mau masuk dan berputar terus dalam siklus yang demikian, mau tidak mau Anda harus keluar untuk menjadi entrepreneur (buka usaha sendiri). Di dalam memulai usaha sendiri, Anda bisa memulai sendiri dari awal atau bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan yang membuka sistem jaringan.

Ada banyak perusahaan jaringan yang membuka peluang usaha bagi Anda. Baik itu secara online maupun secara offline. Berbagai produk atau layanan jasa bisa dijadikan sarana untuk memulai karir profesional Anda. Dan luar biasanya, semua itu dibangun dengan modal yang relatif cukup kecil dan dengan konsep jaringan yang dapat mempermudah kinerja kita.

Anda bisa menjadi agen asuransi, agen properti, agen produk rumah tangga, agen produk kesehatan, dan lain sebagainya, semua itu adalah peluang untuk terjun dan belajar sistem bisnis jaringan. Namun ada hal yang harus diperhatikan, bisnis ini tidak pernah menawarkan konsep kaya mendadak. Bisnis ini perlu waktu dan juga proses sama seperti ketika kita memulai sebuah usaha.

Yang terpenting adalah ketika kita berani terjun ke dunia bisnis jaringan, maka secara otomatis kita melatih mental kita untuk berubah dari ‘bangsawan’ (bangsa karyawan) menjadi seorang businessman atau pengusaha.

Dan inilah indahnya bisnis ini. Jika mau membuka usaha sendiri dapat dibayangkan berapa modal awal yang harus kita keluarkan untuk beli produk, sewa tempat, karyawan, dan lain-lain. Tetapi di dalam konsep bisnis jaringan, Anda cukup adu rajin dan adu konsisten saja karena Anda memulai sebuah usaha yang sifatnya kerjasama dengan perusahaan jaringan tersebut. Modal minim tetapi penghasilan sangat memuaskan.

Incoming search terms:

k-net indonesia,cara menawarkan jasa ke perusahaan,bisnis nomor 1 dunia,bisnis no1 didunia,k net indonesia#scso=uid_WHBmqQAEhhwKjzcK8Ab46Q_0:433,knet indo
Share and Enjoy:
  • Print
  • Digg
  • StumbleUpon
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Yahoo! Buzz
  • Twitter
  • Google Bookmarks

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below